Ulasan, Fakta dan Cerita Film Lampor

Hi teman teman sory baru bisa upload lagi, kali ini saya akan membagikan ilmu yang saya dapat waktu seminar Film Lampor ini dan di sini saya akan mengulas atau menceritakan tentang Film Lampor, untuk teman teman yang belum tau apa itu film lampor pastinya belum taukan iya kan, jika temen teman belum tau apa itu Film Lampor, Disini saya akan membahasnya.


Film Lampor
Lampor sendiri merupakan mitos yang sangat terkenal di Jawa Timur. Beberapa masyarakat di sana masih percaya keberadaan setan Lampor. Adapun fakta fakta di balik film ini antara lain :

1. Ulasan Film Lampor
Wawancara Film Lampor di Institut Asia Malang

  • Shofia Shireen sebagai Netta kecil
  • Bimasena sebagai Agam
  • Angelia Livie sebagai Sekar
Lokasi Syuting Film Lampor


Apa itu Film Lampor Dalam hittungan beberapa hari lagi, film horor terbaru Indonesia yang berjudul Lampor Keranda Terbang akan segera tayang di bioskop. Dikemas dengan gaya yang berbeda, ternyata ada beberapa fakta seru Lampor Keranda Terbang.
Semuanya disajikan oleh dua orang pemeran utama film yaitu Dion Wiyoko dan Adinia Wirasti yang berkunjung ke kantor BookMyShow berbagi pengalamannya tentang film Lampor.
2. Pemeran Film Lampor


3. Lokasi Syuting

Saat berbagi pengalaman proses syuting film Lampor: Keranda Terbang Adinia Wirasti mengakui bahwa kota kecil yang selama ini hanya dilewati saat traveling ternyata sebuah kota yang luar biasa. Kota yang bersih dan motret ke mana pun jadi enak.
Sementara itu Dion Wiyoko menyebutkan, Temanggung punya pesonanya sendiri. Namun, tahukah kamu, ternyata Yogyakarta, Wonowosob dan Kendal juga jadi lokasi syuting film Lampor: Keranda Terbang.
Penasaran seperti kota-kota ini. Setelah menonton filmnya, pastikan kamu untuk bertraveling di kota-kota yang sudah disebutkan Adinia Wirasti dan Dion Wiyoko tadi. Mungkin saja kamu akan menemukan pengalaman yang baru dan seru.

4. Bersatunya Pemeran utama Dion dan Adini
Siapa pun pasti pernah meliha tpenampilan keduanya dalam sebuah film drama komedi dengan peran yang berbeda. Kali ini Dion Wiyoko dan Adinia Wirasti bersatu, namun untuk sebuah film horor. Lalu, pengalaman apa yang mereka lakukan kali ini?
Sama-sama berperan sebagai suami-istri, namun keduanya harus mulai mengubah dengan gaya sesuai dengan arahan sutradara Guntur Soeharjanto. Adinia Wirasti menyebutkan  karakternya “tipis-tipis”. Sementara itu, Dion Wiyoko menyebutnya sebagai sebuah tantangan.
Seperti apa nantinya penampilan Adinia Wirasti dan Dion Wiyoko nantinya di film Lampor; Keranda Terbang? Saksikan filmnya yang tayang tanggal 31 Oktober 2019 di bioskop.

5. Fakta, Kenyataan dan pengalaman
Adini atau pemeran utama perempuan ini mengungkapkan bahwa cerita di balik film lampor ini datang dari pengalan ucap aldini, film ini datang dari pengalaman sutradara Guntur Soeharjanto. Sutradara asal Temanggung ini sepertinya ingin mengambarkan cerita Lampor yang selama ini hanya didengar dari mulut ke mulut.
Guntut memang besar dan lahir dari Temanggung. Jadi cerita ini mungkin akan sangat personal, ungkap Adinia Wirasti kepada BookMyShow.
Kabarnya, film Lampor sendiri memang bisa menyebabkan malapetaka. Ada yang akhirnya meninggal, gila dan lain-lainnya karena ulah iblis yang kerap membawa keranda ketika berusaha ‘merasuki’ manusia.




Ayok bergabung bersama kami di : https://asia.ac.id

Post a Comment