Berandatip Liputan Terakhir Devisi Pop Singer

Halo gaes... kembali lagi ke blog hasandotnet semoga kalian di sana baik-baik saja 😊
Kali ini saya akan memposting hasil dari liputan saya kemaren, dan saat ini adalah liputan terakhir gaes .., dari seputar Pop Singer. Dimana pop singer saat itu sudah di mulai audisinya dan saya sudah mengambil gambar sekilas Audisi tersebut.

Audisi 1

Audisi 2
Audisi 3

Ternyata seru benget gaes.. karena kebanyakan yang ikut itu anak-anak dan tentunya akan menciptakan talenta masa depan. kalian pasti pengen ikut juga kan?  hehe, dan untuk kalian yang masih mempunyai bakat terpendam kalian harus tunjukkan di acara tahun depan hehe
Disaat itu juga saya dan tim saya sempat merecord sekilas Audisi :







Itulah sekilas info dari liputan saya dan tim saya gaes..
Dan Jangan lupa gaes yuk meriahkan Acara kami yaitu BIG EVENT di Mall DINOYO yang akan di selenggarakan pada tanggal 18-19 januari 2020. Tentunya seru banget karena akan Di Meriahkan oleh artis-artis pilihan yaitu Ghea Indrawari, Nuendo Band, Rama Davis, Wendi Marc dan Mika. kemudian Acara tersebut akan bersamaan dengan Acara Bazar dan akan menampilkan beberapa Talenta yang juara dalam devisi masing-masing seperti Pop Singer, Kpop, dan lain-lain. Dan juga akan ada penerimaan hadiah dari berbagai devisi yang sudah diperlombakan. 

Big Event


Bagi kalian yang minat ingin ikut campur dengan kepanitian kalian bisa join bersam kami di :
Silahkan kunjungi website : https://asia.ac.id/

Post a Comment