Event Institut Asia Malang

Hi temen temen kali ini saya akan memberikan informasi kepada teman teman bah kampus saya atau institut ASIA malang mengadakan event, sebelum saya bahas lebih lanjut temen teman pasti belum tau apa itu event iyakan. OK event adalah sebuah acara atau lombah yang di lakukan oleh beberapa orang contohnya itu seperti kampus kami yang mengadakan beberapa Event. Temen temen pasti penasaran event apa aja yang ada di kampus kami yuks langsung saja.


1. DIVISI JARINGAN
     Pada devisi jaringan ini mengadakan lomba/event yang tentang jaringan seperti membuat client server, administrasi server dan lain sebagainya yang akan menarik siswa smk dan sma dalam berkopetesi dan bersaing secara sehat dan pastinya hadiah yang akan di dapat jutaan rupiah dong kawan dan langsung saja jangan lewatkan kesempatan ini, dan ini browsur dari devisi jaringan jangan lupa hubungi nomer yang dibawahnya.
2. DIVISI VLOG
     Hai para vloger ayo jangan lewatkan event ini karna event ini merupakan event terbesar se indonesia dan kalo bicara hadiah pastinya tidak akan mengeceawakan temen-temen vloger dong persyaratan dan ketentuannya ini saya kasi browsur/pamvletnya langsung secara gratiss loh...
3. DIVISI WEB DESAIN
     Hai Temen Temen .para sahabat web ayo ikuti event ini mengapa saya mengajukan anda untuk ikut karna event ini event terbesar se indonesia dan pastinya bergengsi dong apalagi event ini di adakan langsung oleh kampus institut asia malang.
4. DIVISI K-POP
     Para pecinta dens atau tari-tari ayo ikut yuk lomba ini agar kalian lebih di kenal oleh masyarakat indonesia karna event ini jurinya di datangi langsung oleh juri provesional.
5. DIVISI POP SINGER
     ayo ikuti audisi nasional yang di laksanakan oleh kampus asia dan langsung mendatangkan juri nasional kawan dan pastinya hadiahnya jangan di ragukan lagi langsung daftarkan grup kalian teman dan silahkan hubungi no yang ada di browsur di bawah.
6. DIVISI DESAIN POSTER
    Lomba ini merupakan lomba yang besar yang di adakan oleh kampus asia dan jurinya sudah provesional di bidang desain sehingga tidak di ragukan lagi dan jangan lupa daftarkan diri anda agar tidak ketinggalan.

Ok temen temen, jika temen temen berminat yuks langsung daftar online atau bisa langsung ke kampus kami.


Dan Jangan Lupa Kunjungi Web Kami :
pendaftaranonline.asia.ac.id                                              

Alamat: 
Jl. Soekarno Hatta Jl. Rembuksari No.1 A, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65113
Provinsi: Jawa Timur
Telepon: (0341) 478877   

Post a Comment