Mengenal Devisi Pop Singers

Ok temen temen kali ini saya akan memberikan pengetahuan atau informasi baru nie ke pada temen temen, pasti temen temen penasaran ya, Apa itu devisi Pop Singers Pop Singers dalah suatu lomba atau acara yang di serengarakan oleh mahasiswa ASIA Malang atau tepatnya Institut Asia Malang yang mana Pop Singers ini di buka untuk umum lo guys jadi jika temen temen ingin mendaftar langsung saja. ini posternya.


Setelah saya dan tim saya melakukan survei atau wawancara tim Pop Singers ini saya mendapatkan informasi soal keuangan peserta dan acara,

  • Untuk informasi keuangan, bahwa keuangan di dalam pop singers ini masih standart dan sudah ada sponsor yang masuk.
  • Untuk informasi peserta, peserta ini di bagi beberapa di antaranya, Untuk Dewasa baru 29, Untuk Vg 3 orang dan unuk anak anak baru 3 orang, jadi untuk temen temn yang mau daftar langsung aja yuks.
  • Untuk informasi acara masih belum di bicarakan soal konsep dll.


Biar temen temen tahu bagaimana sih tim dari Pop Singers ini ni ane kasih tau vidionya disimak baik baik ya.





Dan Jangan Lupa Kunjungi Web Kami :
pendaftaranonline.asia.ac.id                                              

Alamat: 
Jl. Soekarno Hatta Jl. Rembuksari No.1 A, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65113
Provinsi: Jawa Timur

Post a Comment