Big Event Institut Asia Malang Semua Devisi

Hi temen temen kampus kami mengadakan big event bertempatan di Dinoyo Mall Malang loh temen jadi ayok ramaikan sama sama.


Memontum Kota Malang — Perguruan Tinggi STMIK-STIE ASIA Malang menggelar BIG EVENT ASIA FESTIVAL 4 GESIT 4.2 yang dihelat di Hall lantai dasar dan Rooftop Mall Dinoyo City, selama 2 hari, Sabtu-Minggu (20-21/1/2018). Diikuti oleh ratusan peserta dari SMK/SMA/MA dan umum, wilayah Malang Raya, dan sekitarnya.
Gelaran ini sekaligus puncak dari beberapa event Asia Festival sebelumnya, sebagai penerapan mata kuliah Business Practice 1 and Technology In Practice (TIP) 1, yaitu mata kuliah pembeda dengan Perguruan Tinggi lainnya yang ditempuh mahasiswa STMIK-STIE ASIA Malang selama 4 semester atau 2 tahun.
“Pada BP 1, mahasiswa dituntut untuk praktek langsung membentuk suatu event organizer dan memanajemen even, mulai perencanaan hingga gelaran. Mahasiswa semester 1 dan 3 terdiri dari 11 divisi mengelola 13 event, sekaligus memeriahkan acara, diantaranya Cosplay, Pop Singer, Pameran Fotografi, Mr. Miss Youth, Simple Program, Komunitas Cosplay, Advertising Design, TKJ, Vlog, Stand Food, Stand Accessories, Story Telling, dan Business Games,” jelas Koordinator Acara, Theresia Pradiani, SE, MM, sekaligus dosen Business Practice dan Technology In Practice.
Penampilan salah satu peserta. (rhd)
Beberapa ajang pertunjukan ditampilkan ke penonton dan dewan juri. Mereka merupakan kontestan semifinal di tiap event, dan seluruh peserta Cosplay. Salah satunya penampilan Pop Singer dari Yayasan Bakti Luhur, dimana anggotanya memiliki beberapa kekurangan yang diolah menjadi kelebihan melalui suaranya. Tak hanya itu, acara tersebut dimeriahkan pula oleh bintang tamu Wake Up Irish, Unda-Undi, dan Atlesta.
“Kegiatan ini mengkolaborasikan antara mahasiswa STMIK dan mahasiswa STIE ASIA, dari semua angkatan dan jurusan. Sebab ilmu yang mereka dapatkan saling mengisi untuk saling melengkapi agar event berlangsung sukses dan maksimal,” tambah There, sapaan akrab pengajar Electronic Business dan Manajemen Pemasaran.
Dari beberapa event tersebut, penyerahan dilakukan secara bertahap dalam 2 hari. Diantaranya AADC, Storytelling, TKJ, Fotografi, ABG, Vlog, dan Simple game, diserahkan pada Sabtu (20/1/2018). Sedangkan Pop Singer, Mr. Miss Youth, dan Cosplay diserahkan pada Minggu (21/1/2018). (rhd/yan)





Kunjungi juga link resmi kami Kampus Bisnis di Indonesia :

Dan Jangan Lupa Kunjungi Kami :
pendaftaranonline.asia.ac.id                  
asia@asia.ac.id

Alamat
Jl. Soekarno Hatta Jl. Rembuksari No.1 A, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65113
Telepon(0341) 478877                

Post a Comment